Rabu, 06 Oktober 2010

Stoner Diposisi Ketiga Berturut-turut

Sport, 6 Oktober 2010 - Australia telah memenangkan dua balapan terakhir berturut-turut dan akan berharap untuk melanjutkan bentuknya pada jalur di mana dia menang musim lalu. Ducati tim-mate Nicky Hayden bertujuan untuk kembali ke podium. 

Setelah menang back-to-back di dua balapan terakhir Tim Ducati berharap menjadi antara para kandidat lagi di akhir pekan ini Shell Advance Motorcycle Grand Prix Malaysia.

 Circuit Sepang tuan rumah mayoritas pengujian MotoGP musim dingin dan baik Casey Stoner dan Nicky Hayden berada di kecepatan di pra-musim, clocking waktu tercepat kedua dan ketiga masing-masing pada hari terakhir. Uji kondisi selalu berbeda dengan seri balapan namun kedua pembalap memiliki catatan yang baik di sini, dengan Stoner menang pada tahun 2007 dan 2009, dan Hayden membual enam besar-lima selesai. 

Namun, tak seorang pun di Tim Ducati mengambil apapun untuk diberikan akhir pekan ini dan pengendara dan staf siap untuk memberikan usaha yang maksimal dalam menuntut kondisi, dengan ambien tinggi dan suhu melacak dan tantangan menyiapkan GP10 Ducati pada jenis yang sama sekali berbeda dari sirkuit untuk Motegi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar