Rabu, 13 Oktober 2010

Wahana Kembali Sebarkan Virus Safety Riding


Jakarta, 13 Oktober 2010 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang kembali mengadakan rangkaian pengenalan safety riding kepada murid-murid Sekolah Menengah Umum (SMU).

Kali ini yang dibidik siswa-siswi SMU Yadika 3 Tangerang, Banten. Para pelajar diberikan penjelasan mengenai safety riding yang tentunya mengajarkan bagaimana cara mengendarai motor dengan baik dan benar.


Bertajuk "Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm", kegiatan yang digelar di SMU Yadika 3 ini merupakan akhir dari rangkaian 8 sekolah yang dikunjungi tim PT astra Honda Motor (AHM), WMS, serta main diler sepeda motor Honda lainnya.

Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm merupakan roadshow ke sekitar 40 SMU hingga Oktober nanti. Enam sekolah telah menjadi tempat pelaksana, yakni SMAN 96, SMAN 33, SMAN 64, SMAN 63, SMAN 1 Ciputat, SMAN 12 Ciledug, SMAN 13 Ciledug, dan berakhir di SMA Yadika 3 Ciledug, Selasa (12/10/2010). Rabu (13/10/2010).

Berbagai kegiatan ekstra krikuler sekolah dan modifikasi motor Honda BeAT disuguhkan oleh pelajar. Tidak ketinggalan penampilan dari komunitas Honda dan beberapa games, yang tentunya berhadiah makin meramaikan suasana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar