Jumat, 29 Oktober 2010

Eevent Report Silaturahmi HONDA TIGER MAILING LIST Se-Sumatera 2010


Jakarta, 24 Oktober 2010 - Suasana kota Martapura siang hari itu nampak lain dari biasanya, di jalanan lintas tengah Sumatera, khususnya di daerah Kotabaru - Martapura seringkali terdengar raung-an suara motor-motor bergaya khas motor touring yang berlalu lalang dan mengisi ruas-ruas jalan yang ada.

Ya, siang itu di hari Sabtu dan Minggu tanggal 23 – 24 Oktober 2010 kota Martapura – OKU Timur – Sumatera Selatan sedang menjadi tuan rumah acara SILATURAHMI HONDA TIGER MAILING LIST SE-SUMATERA 2010.

Acara silaturahmi ini dibuka secara resmi oleh
Bupati Kab OKU Timur, Bapak H. Herman Deru SH, MM yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Bapak H. Zulkarnaen Harun MBA selaku Asisten III Pemda OKU Timur, serta dihadiri pula oleh Wakaolres OKU Timur, Wadanyon Armed 15, serta Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kab. OKU Timur.
Event yang bertema
“United Bikers of Sumatera” ini diikuti oleh lebih kurang 250 motor yang terdiri dari anggota Honda Tiger Mailing List dari Propinsi Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten serta dihadiri pula oleh beberapa perwakilan dari Klub/Organisasi sepeda motor Nitro-Cilegon, HTLC-Lampung Barat, SMOC-Palembang, dan IMBI-Palembang.

Acara yang digelar di Kampoeng Melayoe Resto CafĂ© – Martapura ini didukung penuh oleh
Pemda Kab. OKU Timur, Polres OKU Timur, dan juga sponsor utama PT Astra Motor Palembang.

Kegiatan-kegiatan yang berhasil dilaksanakan selama acara berlangsung diantaranya adalah ; Bazaar, Live Music Entertainment, Kunjungan dan Pemberian Sumbangan kepada Panti Asuhan, Konvoi Keliling Kota, serta Syukuran Satu Dasawarsa Milist Honda Tiger Mailing List yang ditandai dengan acara Pemotongan Tumpeng oleh Bro Dinar Ariefianto (HTML #0001) serta perwakilan Board of Sarasehan (BOS) yaitu Bro Idhoy Herlambang.

Foto foto : di ambil dari beberapa Facebook




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar